Anak Medan! Harus Cobain Bakso Mercon Terpedas Di Medan

Anak Medan! Harus Cobain Bakso Mercon Terpedas Di Medan

Pedas dan rasanya yang sangat nendang apalagi kalau bakso mercon di Medan. Soal rasa gak bisa di ragukan lagi. Sajian menunya memang sudah terasa pedas dari namanya saja sudah kita tau sajiannya memang banyak mengandung cabe? Apakah kamu tertantang? buat anak muda hal ini sangatlah menantang untuk di cobain. Rasa pedas membuat menu ini banyak menjadi incaran banyak orang. bakso mercon medan Selain itu bakso daging yang besar dengan bentuk yang berisi cabe. Seleranya buat ingin sekarang aja. Sajiannya begitu bergairah banget. Gitu lihat mangkok dengan isi bakso mercon ini gak usah pake nunggu lagi deh. Santap terus ya jangan sampai ada yng tersisa. Ups! buat kamu yang gak tahan pedas jangan coba-coba deh. Kerena ini bukan ajang perlombaan hanya saja ini makanan yang nantangin kamu. Kamu mau atau tidak tergantung deh. Buat yang mau cobain menu ini ada baiknya sedia teh manis dingin deh biar pas kepedasan sudah ada yang meredakan. Selain itu, dianjurkan dekat dengan tissu. Kerena keringat serta air mata akan jatuh bersamaan santapan bakso ini. wihh sudah terasa belum lumeran cabe yang terdapat dalam bakso ini. Menggoda banget bukan? Buat anak Medan jangan sampai ketinggal deh. Kan biasanya anak Medan itu juara sama yang namanya pedas. Pedas sih udah jadi sahabat dalam makan anak Medan. Kalau gak makan pedas kurang nikmat. Mulai dari bumbu masak hingga hidangannya gak pernah jauh dari yang namanya pedas atau cabai. Makanya di Medan ahlinya pedas kalau soal makan. Apalagi nasi kotak enak di Medan gak bakal ketinggal dengan pedas menunya. Enaknya dari bakso ini, sudah enak dari bakso daging tambah mie di makan dengan adonan cabe yang membuat rasaya membara. Menu ini bisa kamu jumpai di tempat makan Medan. Jadi gak perlu susah lagi cari sana sini. Untuk harganya juga bervariasi dan sesuai dengan kreativitas dan juga rasa yang di hidangkan. Kalau sudah di tawari gak bakal nolak deh. Buat kamu yang kurang yakin dengan pedasnya bisa langsung datang dan nikmati. Bawa kawan maupun keluarga akan lebih seru. Makannya pas lagi hangat-hangat dengan kuah kentalnya. Merah wajah bisa berubah kerena pedasnya. Awas mata kamu jangan sampai terkena percikan kuah baksonya. Biasanya di sajikan di dalam mangkok yang sedang dan cocok untuk porsi satu orang kenyang. Banyak juga yang hany ingin coba-coba dan gak tahan sama pedasnya akhirnya banyak yang gak habis. Untuk takaran cabenya bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan kamu atau selera kamu. Jadi biar gak banyak terbuang yang akhirnya jadi mubajir. Pedasnya rasa dari menu ini buat bibir ndoer itu mah sudah pasti ya. Kamu juga akan nangis tiba-tiba dengan air mata jatuh. Enaknya di temani teh manis dingin. Agar sedikit reda. Kalau makan ini jangan lupa pegang telinganya siapa tau ada asapnya yang keluar. Orang Indonesiakan seperti itu, semakin ada tantangan semakin berani. Dan inilah tipe-tipe jiwa kepemimpinan yang tangguh. Dengan mencoba bakso mercon terpedas di Medan bisa buat kamu tau apakah dirimu berani untuk tantangan ini atau tidak. Buat anak Medan jangan sampai ketinggalan untuk menikmati sensasi rasa dari bakso mercon. Sajiannya saja sudah menggoda apalagi langsung menikmatinya pakai kata tapi. Untuk rasa pedasnya bisa di sesuaikan dengan selera kamu.