Oleh-Oleh Khas Medan Ya Bika Ambon Enak Hanya Medan

Oleh-Oleh Khas Medan Ya Bika Ambon Enak Hanya Medan

Dah tau belum oleh-oleh khas Medan? Apalagi kalau bukan bika ambon enaknya hanya di Medan. Nama boleh lah pakai kata ambon tetapi makanan ini hanya di temukan di Medan saja. Rasanya yang enak dan nikmat menggoda banget untuk langsung di nikmati. Bika ambon ketika di makan rasanya sangat lembut di mulut dan rasa memanjakan lidah. Makanan ini biasanya di jual di toko kue ataupun jasa rumahan. Selain unggul dalam rasa bika ambon juga memiliki khas sehingga kamu hanya bisa nikmatinya di Medan. Buat kamu yang sedang berkunjung di Medan, jangan sempat ketinggalan dengan oleh-oleh khas Medan ini. Seperti oleh-oleh inilah katanya orang Medan. Bisa ya di terima dulu. Orang Medan memang terkenal keras kalau ngomong. Jadi tak usah langsung terkejut apalagi sampai pingsan. Susahkan jadinya? hehe Sebenarnya orang Medan itu cuma suaranya dan gaya bicaranya saja yang agak gimana-gimana gitu. Tetapi sebenarnya hatinya lembut selembut kue bika ambon. Udah pernah makan belum? Kalau sudah pasti taulah rasanya yang enak dan nikmat pastinya buat kamu jadi pengen lagi. Jadi nampaknya aja kalau cara ngomongnya kayak kasar sebenarnya orang Medan itu lebih mendekati jelas dan tegas. Jadi buat yang baru kenal sama orang Medan gak perlu khawatir ya. Sama haknya dengan orang di luar Medan ada kalanya orangnya baik dan ada kalanya juga orangnya jahat. Bicara orang Medan, jangan ketinggalan sama masakan khas di Medan yang gak kalah enaknyaa sama oleh-oleh Medan. Apalagi di bidang hidangan catering enak di Medan. Sudahlah enak rasanya di tambah bagusnya pelayanan yang di berikan. Ingat loh ya di Medan banyak suku juga. Jadi bisa saja kamu jumpai orang Medan tapi tutur katanya lembut. Yah itulah hebatnya Medan. Juga punya putra putri dengan suara yang bagus. Kalau kualitas pendidikan juga gak kalah dengan yang lain. Hasil didikan di universitas sumatera utara banyak yang bisa bekerja keluar Negeri. Hal ini sudah terbukti. Gak jarang kita bisa temukan Rumah makan di Medan. Mulai dari menjajakan makanan siap saji dan ada juga yang menjual makanan yang siap tunggu. Pokoknya Medan juga mengikuti yang namanya perkembangan jaman. Untuk kejeniusan otak juga orang Medan banyak yang menjadi pengacara, pembicara, reporter, hafis, penyanyi dan juga menjadi angkatan. Kalau boleh di bilang horas bah. Ups! jangan senyum dulu kalau cuma tau Medan cuma daari beberapa sisi saja. Masih banyak sisi lain yang gak kalah terkenalnya. Termasuk putra dan putri Medan tak kalah ganteng dan cantik-cantik. Kecantikannya sudah menjadi pinalish juga loh. Jadi jangan di sangsikan lagi. Medan terkenal dengan orang batak dengan logat bahasanya yang sering di katakan kasar. Padahal gak semua. Tetapi emang lebih banyak. hehe Pokoknya kalau cerita Medan gak bisa lupa sama oleh-oleh khas Medan. Apalagi kalau bukan bika ambon enak di Medan. Sensasi rasa yang buat kamu jadi pengen lagi dan lagi. Makanan ini cocok menjaadi oleh-oleh untuk keluarga di rumah maupun jika ingin disuguhkan kepada tamu. Makanan ini terkenal dengan rasa mewahnya dan dengan khas rasanya yang tidakĀ  bisa kamu temukan di luar daerah. Jadi cuma di Medan aja. Saat gigitan pertama sudah terasa lembut di lidah dan buat yang sudah coba gak cukup satu saja maunya berkali-kali. oleh-oleh khas medan ya bika ambon enak hanya medan