Ikan Asin Jambal,Santapan Paling Mantap Se-Nusantara

Ikan Asin Jambal,Santapan Paling Mantap Se-Nusantara

 

 

 

Ikan Manyung adalah ikan yang biasa diolah sebagai ikan asin atau ikan jambal roti. Ikan ini memiliki cita rasa yang gurih dengan dagingnya yang tebal di area kepala. Ikan ini memiliki bentuk badan yang memanjang, kepala gepeng dan juga mempunya ciri khas yakni memiliki 3 pasang sungut.

 

Ciri khusus dari ikan ini yaitu memiliki sirip tambahan berupa lemak yang terletak di belakang sirip dan tidak berhubungan.

 

Berat ikan manyung berkisar antara 190 sampai 4.500 gram dengan panjang sekitar 195 sampai 580 mm dan 553 sampai 5.000 gram pada panjang 280 sampai 600 mm. Ikan Asin Jambal sangat digemari dan juga pastinya lebih dikenal di masyarakat karena kerap sekali dijadikan olahan menu makanan untuk sehari hari.

 

Olahan Ikan Asin Jambal yang kerap kita jumpai yakni Ikan Asin Jambal Cabai Ijo,dan yang paling sering menjadi bahan baku pendamping pembuatannya yakni terong bulat hijau. Ikan Asin Cabai Hijau ini sendiri sangat mudah didapat atau bahkan sangat mudah untuk disajikan.

 

Di Rumah Makan Alpermata kita menyediakan menu yang satu ini biasanya dalam pilihan menu paket foodbox,dimana paket foodbox sendiri adalah solusi paling bagus untuk Ibu Rumah Tangga yang nggak sempat masak tapi tetap ingin menyajikan makanan khas rumahan bagi keluarga dirumah.

 

Salah satu menu foodbox yakni ikan asin jambal ,dimana ikan jambal dipilih dari ikan kwalitas baik dan pemilihan bahan baku untuk membuat sambal sendiri juga sangat diperhatikan agar saat menu yang satu ini dicicipi akan terasa khas dan pas dilidah,dengan tekhnik olahan paling baik menghasilkan menu yang tak akan pernah terlupakan dan pastinya bikin ketagihan,yuk cobain Ikan Asin Jambal,Santapan Paling Mantap Se-Nusantara.

 

Tak hanya menu paket foodbox ,Alpermata Nusantara juga menawarkan Jasa Catering Karyawan,dimana Alpermata siap untuk menjadi penyedia makanan untuk karyawan yang bekerja di Perusahaan Bapak /Ibu Pimpin. Kita dapat menjadi solusi paling praktis yang membuat karyawan nggak perlu bingung ataupun ribet untuk mempersiapkan bekal yang akan dimakan saat jam makan siang,Nah jika kamu berminat dan ingin mengetahui info lebih lanjut,maka kamu bisa langsung hubungi nomor ini ya.. 0811-6170-202,Terimakasih…