Kari Kambing Enak di Medan

Kari Kambing Enak di Medan

kari kambing enak di Medan

Kari Kambing Enak di Medan

Kari kambing merupakan santapan lezat dengan keharuman yang sangat menggugah selera. Kari kambing dikenal berasal dari Asia Selatan,yang mana kari kambing sendiri telah populer dalam sajian Asia Tenggara,masakan ini lalu menyebar ke seluruh wilayah Lautan Karibia,namun kari juga tersebar liuas di Indonesia,yang mana kari kambing ini kerap disajikan saat hari raya umat Islam,dan juga saat acara pesta pernikahan,syukuran,aqiqah dan sebagainya.Kari kambing ini juga kerap dinikmati bersama dengan roti canai atau roti jala,dengan rempah yang menggugah dijamin mampu membuat kita langsung ngiler.Kari kambing populer di kalangan umat Muslim,hidangan ini juga kerap dihidangkan saat hari raya Idul Adha,yang mana saat Idul Adha sangat identik dengan hewan qurban.

Kari kambing sendiri umumnya memiliki kuah yang cukup kental dan bersantan yang tentunya mengandung rempah rempah khas yang beragam dan selalu mampu menciptakan cita rasa yang sangat wah saat setiapkali  dinikmati.Biasanya kari kambing ini juga dilengkapi dengan tambahan kentang sebagai pelengkap.                

 Nah kamu bisa menikmati kari kambing ini di Rumah Makan Alpermata Nusantraa Jalan Jamin Ginting no 259 A Padang Bulan Medan,dijamin enak dan halal.

Alpermata Nusantara juga menyediakan Catering Medan Sehat yang  cocok menjadi menu istimewa yang bisa kamu sediakan saat mengadakan acara,yuk langsung order di Alpermata Nusantara,info pemesanan bisa hubungi ke 0811-6170-202.ss