Kenikmatan Ayam Penyet Kangkung

Kenikmatan Ayam Penyet Kangkung

ayam penyet kangkung

 

Ayam Penyet selalu mampu memberikan rasa tagih setiap kali dinikmati. Ayam yang digoreng dengan tepung selalu memberikan cita rasa garing kriuk yang mampu menggoyang lidah, tambahan sambal terasi Khas Ayam Penyet membuat suasana makan semakin asyik terutama jika disajikan bersamaan dengan nasi hangat dan bahkan cah kangkung.

 

Menikmati Kenikmatan Ayam Penyet Kangkung tentunya membuat kita semua semakin semangat untuk makan siang,karena selain kenikmatan ayam penyet yang pas sekali untuk disantap bersama kerabat,juga dibalik itu kenikmatan cah kangkung tentunya juga memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh.

 

Karena kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang mengandung banyak Mineral untuk Menjaga Kesehatan Ginjal,Sumber Vitamin,Pencegahan Radikal Bebas,Daya Kekebalan Tubuh,Mencegah Kanker dan juga dapat Menyehatkan Jantung.

 

Nah Nikmati Ayam Penyet Kangkung dari Rumah Makan Alpermata Nusantara yang tentunya cocok sekali menjadi teman makan kamu bersama sahabat.

 

Alpermata Nusantara juga menyediakan nasi bungkus enak yang tentunya membuat semua orang ketagihan,penasaran gimana rasanya ? Langsung datang ke Outlet kita Jalan Jamin Ginting No 259 A Padang Bulan Medan atau bisa hubungi ke 0811-6170-202.