Nikmatnya Udang Goreng Tepung Crispy

Nikmatnya Udang Goreng Tepung Crispy

udang goreng tepung

Nikmatnya Udang Goreng Tepung Crispy /

Hidangan udang goreng tepung ini menjadi makanan yang populer,siapa yang tidak menikmati udang goreng tepung renyah yang enak? tentunya semua orang sangat menyukainya terutama anak anak. Anak anak dikenal sangat suka dengan seafood goreng salah satunya udang.goreng. Udang goreng ini sangat sempurna sekali jika disajikan selagi panas dengan semangkuk nasi yang hangat juga,apalagi jika ditambah saus cabai dan mayonnaise ataupun sambal yang bikin semangat makan semakin menguar.

Untuk menikmati udang goreng yang nikmat dan renyah,maka kamu bisa memasaknya sendiri dirumah karena masakan ini terbilang cukup mudah,namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika sedang memasak udang agar terasa renyah dan juga gurih tentunya.

Nah berikut hal yang harus diperhatikan agar menghasilkan udang goreng tepung yang renyah dan gurih:

 

  1. Udang yang biasanya cocok untuk digoreng dengan balutan tepung adalah udang windu atau jerbung yang berukuran cukup besar/medium.

 

  1. Pilih udang yang segar dengan kualitas baik

Biasanya udang yang segar aromanya tidak amis, kulitnya masih lengket dan kepala masih melekat pada tubuh udang. Nah inilah ciri ciri udang yang baik.

  1. Adonan tepung yang digunakan untuk mengolah udang goreng yakni biasanya adalah tepung bumbu,terigu ataupun tepung panir,sesuai dengan selera.

Dengan memperhatikan cara memasak dan pemilihan kualitas udang yang segar maka akan menciptakan masakan udang goreng tepung yang sangat nikmat.

Nah udang goreng tepung nikmat ini bisa kamu santap juga di Rumah Makan Alpermata Nusantara Jalan Langkat no 1 Belawan,dijamin mantap..

Alpermata Nusantara juga menyediakan nasi bungkus yang enak yang tentunya dengan beragam lauk khas Nusantara. Langsung datang ke Rumah Makan Alpermata Nusantara Jalan Jamin Ginting no 259 A Padang Bulan Medan.Info pemesanan bisa hubungi 08116170202.