Telur Dadar Paling Mantap,Hanya Ada Di Alpermata Medan.

Telur Dadar Paling Mantap,Hanya Ada Di Alpermata Medan.

 

Telur Dadar Paling Mantap Hanya Ada Di Alpermata Medan.

 

Halo Sobat Permata? Apa kabar nih? Ohiya Sobat buat kamu yang lagi santai atau yang sedang banyak, beraktifitas ,jangan lupa untuk makan ya,dan yang penting harus makan makanan yang  enak,makanan enak nggak selamanya harus mahal ya Sobat.

Makan Enak juga nggak harus makan di Restaurant bintang 5 dong pastinya,Buat Mimin sendiri,makan telur aja udah enak kok hehehe.

Btw,Kamu  tim yang mana nih,telur dadar atau telur mata sapi?

Kalau Mimin sih tim telur dadar nih Sobat.

 

Ohiya Sobat nama telur dadar dari berbagai penjuru Negara pastinya berbeda dong,tau nggak apa aja nama telur dadar di beberapa Negara?

Ini nih dia….

 

Untuk yang Pertama,nama lain dadar di Piliphina adalah Torta ,yang membedakan telur dadar yang satu ini dari telur dadar pada umumnya adalah telur dadar yang satu ini dibuat dengan menambah kismis serta makanan sisa yang masih layak dimakan yang digoreng hingga makan.

Dan yang membuat unik adalah, selain bisa  disantap dengan nasi,torta juga disantap bersamaan saus pisang,duhh gimana yah rasanya?

 

Untuk yang kedua,nama lain  telur dadar di Thailand yaitu Khai Yat Sai,isian dari telur dadar yang satu ini,tergantung selera sih,tapi yang membedakan telur dadar yang satu ini dengan telur dadar pada umumnya adalah,telur dadar yang satu ini tengahnya harus menggembung,unik banget ya..

 

Untuk yang ketiga,nama lain telur dadar di tiongkok adalah Fuyunghai,bahasanya sih sudah nggak terlalu asing ya Sobat, Telur dadar khas Tiongkok ini banyak kita temui di Indonesia. Fuyunghai adalah telur dadar dengan isian potongan sayuran, daging, dan makanan laut yang memiliki tekstur tebal. Penyajiannya ditambah dengan saus asam manis yang cocok sekali dengan cita rasa gurih dari fuyunghai.

 

Untuk yang ke empat,nama lain telur dadar di Korea yaitu Pajeon

Nah, buat yang suka nonton drama Korea, pasti pernah nih ngelihat makanan bernama pajeon? Pajeon sendiri adalah telur dadar khas Korea yang memiliki bentuk mirip sekali dengan pancake. Proses pembuatannya yaitu dengan mencampurkan kocokan telur dengan tepung terigu, potongan daging , kemudian ditambah makanan laut seperti kerang, udang, atau cumi.

 

Nah itu adalah beberapa nama lain telur dadar dari beberapa Negara,

Tapi buat Mimin sih telur dadar ter-enak  hanya ada di Alpermata nih Sobat.

 

Telur Dadarnya enak banget,nggak terlalu tebal tepung yang membuat terasa nek atau dengan kata lain membuat begah perut,tapi telur dadar dari Alpermata ini juga nggak terlalu tipis,pokoknya pas deh.

 

Dan Menu yang satu ini juga salah satu menu makanan di Alpermata yang banyak sekali peminatnya,apalagi untuk pelanggan yang pesan nasi bungkus di Alpermata,pasti wajib banget tuh nyobain menu yang satu ini.

 

Menu yang satu ini selain pas dikantong,juga rasanya pas dilidah dong hehe,Yuk buruan rasain aja telur dadar paling mantul di Medan.

 

Bayangin makan siang kamu pakai nasi hangat yang disiram kuah gulai,ditambah dengan rebusan daun ubi,dengan lauk telur dadar dan sambal merah pastinya,makin semangat makan siang deh.

 

Cus buruan ke Alpermata, Telur Dadar Paling Mantap,Hanya Ada Di Alpermata Medan.

 

Alpermata Nusantara juga sedia Catering Karyawan,Jadi buat kamu yang lagi nyari Catering untuk makan karyawan,Yuk buruan Order di kita aja ya.. Pastinya nggak ngecewain deh…