Viral! Menu Seafood Berantak Diserbu Banyak Orang

Viral! Menu Seafood Berantak Diserbu Banyak Orang

 

Viral! Menu Seafood Berantak Diserbu Banyak Orang,menu seafood berantak  kini semakin ramai diperbincangkan karena menu  yang satu ini sangat cocok sekali dimakan ramai ramai.

Menu yang satu ini sangat unik ,dimana beberapa jenis seafood seperti kerang,kepiting,udang  dimasak menjadi satu dengan saus padang,dan tak lupa kegemaran banyak orang,jadi buat kamu pencinta seafood pastinya wajib dong cobain menu yang satu ini.

 

tambahan pelengkap seperti bakso dan juga jagung hawai,lalu disajikan diatas meja beralaskan plastik atau daun pisang,dan tanpa piring.Bayangin deh gimana serunya menyantap menu ini bersama sahabat,atau bahkan keluarga? Pastinya kece parah..

 

Seafood sendiri seringkali menjadi Di Alpermata Nusantara  untuk Cabang Jalan Langkat No 1 Belawan,kita sudah launching menu yang satu ini loh.. Harga dan rasa dijamin nggak bikin nyesel karena pastinya puassss banget,kenyang tapi bikin nagih berkali kali.Penasaran? Nih Mimin kasih list harganya ya,jadi kamu bisa sesuaikan dengan porsi yang diinginkan ..

 

Penasaran dengan sensasi menu yang satu ini? Kamu bisa langsung datang aja ya ke Outlet kita,dijamin mantap.. bukan hanya itu di Alpermata juga kita menyediakan banyakk sekali pilihan menu istimewa yang membuat kamu makin semangat makan ..

 

Alpermata Nusantara juga menawarkan Catering Karyawan Pabrik,jadi buat kamu yang sedang mencari catering untuk penyediaan makan bagi karyawan,terkhusus karyawan pabrik,maka kamu Alpermata bisa jadi pilihan paling tepat nih buat kamu,dijamin amanah,halal dan memuaskan deh..