Citarasa Gurih Dan Pedas Cuma Kembung Bakar Medan

Citarasa Gurih Dan Pedas Cuma Kembung Bakar Medan

kembung bakar medan Kembung Bakar Medan – Bunda sedang hamil? dan ingin cari makan enak tetapi memberikan nutrisi untuk bayi? Ikan kembung rekomendasi cocok untuk ibu hamil kerena kandungan nutrisi yang baik buat si ibu dan sibayi. Wah, apa aja sih kandungan yuk kita lihat di tabel berikut ini. Berikut Kandungan nutrisi dalam 100 gram Ikan Kembung segar :
KomponenJumlah
Kalori103 kal
Protein22 g
Lemak1 g
Karbohidrat0 g
Kalsium20 mg
Fosfor200 mg
Besi1 mg
Vitamin A30 SI
Vitamin B10,05 mg
Vitamin C0 mg
Air76 g
b.d.d80%
VRS (Volatile Reducing Substance)54 mgrek
Wah, banyak bukan nutrisi yang terkandung dalam Ikan Kembung. jadi buat bunda gak perlu khawatir. Ikan kembung dapat diolah sesuai permintaan atau selera. Kerena setau saya kalau ibu hamil sangat sulit untuk makan. Apalagi untuk di awal kandungan terkadang seorang ibu sangat banyak muntah-muntah dan mengeluarkan cairan sehingga bawaannya lemas dan sulit juga tidur. Biasanya para suami harus memakluminya. Bisa jadi kamu akan digangu dalam tidur malammu dengan rengekan seorang ibu. hahhah.. sabar dan harus tetap berikan perhatian lebih agar ibu dan bayinya tetap sehat. Seperti kawani kamar mandi, minta minum, ngidam makanan juga buat para ayah harus segera bergerak dari tidurnya. Terkadang yang diminta ibu hamil hal yang tidak ada atau hal yang sangat sulit. Anehnya gak perlu banyak-banyak cukup sekedarnya saja. Buat sang ayah jangan langsung marah ya, jika perjuanganmu hanya dimakan sedikit saja atau bahkan ada juga yang cuma mencium bau atau harumnya saja udah tanpa dimakan. Alih-alih terbuang juga, ups jangan dibuang mending disimpan dilemari es aja biar kalau besok dia minta tinggal kasih. Para ayah juga harus tau seorang ibu hamil tidak boleh stress, kerena bisa mengakibatkan tidak baik juga pada si buah hati. Makanya para ibu juga perlu represing atau jalan-jalan agar menghilangkan suntuknya. Para ayah juga bisa ajak shopping tidak harus belanja yang mahal-mahal yang terpenting adalah hiburan. Selain itu, bisa juga di ajak ketaman-taman atau kekolam renang. Kerena renang juga baik buat ibu hamil tetapi jangan ditempat terbuka bisa mengakibakan kulit iritasi dan juga kurangnya kebersihan. Serasa kok repot banget ya? buat para ayah jangan merasa repot untuk bahagiakan istri. Lagian selain kamu bahagikan istri juga bahagiakan anak kamu yang ada dalam kandungan. hehe.. Dan setelah acara lahiran telah tiba mungkin kamu ingin membuat acara syukuran atau Aqiqah dirumah. Biar gak repot kamu bisa pesan makanannya langsung di Catering Halal di Medan. Tentukan tempat, waktu dan jasanya akan siap menghantar dan memberi pelayanan terbaik buat kamu. Gimana? mudah bukan sambil memperingankan pekerjaan kamu. Disini kamu bisa pesan aneka menu olahan Ikan Kembung seperti Ikan Kembung bakar, Kembung Tauco, dan lain sebagainya yang enak di Medan. Selain itu, untuk menu Kembung Bakar sangatlah di minati semua kalangan. Ikan kembung sendiri mudah ditemukan di Pasar Tradisional terutama kota medan. Kalau kamu mau nikmati Kembung Bakar medan dengan rasa gurih dan pedas. Yuk langsung ke Alpermata aja. Bareng keluarga, kerabat, pasangan maupun sahabat cocok banget. Menu ini cocoknya di malam hari bisa sambil nikmati suasana malam hari di kota medan. Biasanya menu ini ditemani sambal kecap serta dimakan dengan nasi hangat dan ditemani jus kesukaan kamu. tunggu apa lagi langsung cus aja ke Alpermata