Sensasi Berbeda Nila Cabe Ijo Khas Medan

Sensasi Berbeda Nila Cabe Ijo Khas Medan

nila cabe ijo medan Banyak orang menjadi pecinta Ikan Nila dan menu ini jadi incaran semua kalangan. Sejatinya  Nila cabe ijo khas Medan memberikan kenikmatan tersendiri bagi penikmatnya. Ikan nila juga ikan air tawar yang berasal dari negara Afrika. Untuk sekarang ikan nila sudah dapat kamu temukan diperairan indonesia. Bahkan sekarang sudah banyak budidayanya di kolom-kolom dekat rumah maupun di tanah yang khusus untuk itu tetapi ada juga yang buat di perkebunannya guna agar terhindar dari polusi udara. Ikan Nila sendiri merupakan jenis ikan pemakan segalanya atau biasa disebut dengan (Omnivora). Kebayangkan gimana ikan ini. Bentuknya yang besar dan panjangnya mencapai 30 cm dan ada juga lebih, dengan ciri khas warnanya yang hitam keputih-putihan di bagian bawah perut ditambah lagi siripnya dan matanya yang tajam menyantap segala jenis. Dan ikan nila juga suka makan jenis-jenis ikan kecil yang berada di sekitar perairan hidupnya. Artinya ikan ini ikan pemangsa.. serem iya mendengarnya hehe. Buat pecinta Ikan Nila tidak usah takut deh, kitakan bukan hidup di perairan. Kan Ikan nila cuma makan di sekitar hidupnya dan itupun hewan-hewan kecil. Lagian untuk mendapatkan Ikan Nila gak perlu lagi kita capek-capek harus nangkap di sungai atau dikolom. Kita bisa langsung dapatkan di Pasar Tradisional terutama di Medan. Jadi gak perlu takut, kerena ikan disana udah mati atau pun ada yang masih hidup cuma gak bakal menyakiti kamu. Khusus buat pecinta olahan Ikan Nila ada baiknya kita tau nih apa aja kandungan gizi yang terdapat dalam ikan Nila. Yuk kita lihat di Tabel berikut ini
Kilojoule 401,664 kj
Kalori 96 kkal
Lemak 1,7 g
– Lemak Jenuh0,571 g
– Lemak tak Jenuh Ganda0,387 g
– Lemak tak Jenuh Tunggal0,486 g
– Kolesterol50 mg
Protein 20,08 g
Karbohidrat 0 g
– Serat0 g
– Gula0 g
Sodium52 mg
Kalium302 mg
Dan ternyata kandungan gizi ini juga baik untuk ibu hamil. kenapa? kerena Ikan Nila mengandung merkuri yang rendah dan menyedikan asam lemak omega-3, Mengadung DHA yang baik untuk peningkatan otak si bayi, Sumber protein yang bagus yaitu setiap porsi 100 gram nila menyediakan hingga 20 gram protein, Melindungi kesehatan kardiovaskuler dan juga memperbaiki sistem pencernaan. Ikan Nila sekarang sudah banyak aneka masakannya yang bisa langsung kamu cobain dan untuk kawan medan, kamu bisa dapati di Rumah Makan Alpermata. Untuk menu ini kamu bisa dapati di cabang Alpermata Nusantara Jl. Langkat no.1 Belawan. Alpermata sendiri menerima jasa seperti Cateringan dan bisa pesan lansung Paket Catering di Medan. Untuk masalah menu kamu bisa Rekomendasi menu yang cocok untuk kamu atau acara kamu. Salah satu menu yang paling digemari di Alpermata adalah Nila cabe ijo. Dan untuk mencari Nila cabe ijo enak khas Medan ya disini tempatnya. Datang aja langsung dan nikmati kreasi menu Kuliner Nusantara yang dihidangkan semenarik mungkin. Aroma kenikmatannya sudah terasa di kerena bumbunya diracik sendiri oleh chef yang handal dan berpengalaman. Mulai dari menu makanan, minuman berupa jus yang segar serta juga makanan pendamping tersedia untuk kamu. Begitu pula Sarana yang kamu butuhkan juga ada: area parkir yang luas, Kamar mandi, Mushola, dan tempat makan yang didesain sederhana membuat kamu nyaman saat menikmati santapannya.