Rasakan Pedas Sambal Terasi Mantap Di Medan Pool Pedasnya Sampai Ke Telinga

Rasakan Pedas Sambal Terasi Mantap Di Medan Pool Pedasnya Sampai Ke Telinga

Perut terasa lapar dan ingin makan yang pedas-pedas? Cobain nih sambal terasi khas Permata di Medan. Rasa pedas yang muantapz banget menggoda untuk langsung di santap. Di temani lalapan mentah dan di colek dengan perlahan. uhhh terasa pedasnya sampai ketelinga, wajahpun ikut memerah. Buat penikmatnya gak ada yang bisa menghalangi untuk nikmati pedasnya. Santapan pertama, kedua dan seterusnya sudah hal biasa yang menambah nafsu makan.

 

rasakan pedas sambal terasi mantap di medan pool pedasnya sampai ke telinga

Apalagi pas makannya lagi cuaca matahari panas, di tambah nasi hangat uuhhh kerasa banget di lidah. Sensasi pedas dan asam yang sudah menyatu. Udah deh gak usah malu-malu lagi untuk nyantapnya. Urusan orang lain ya terserah aja deh yang penting makan dulu deh. hehe

Kamu pernah gak nikmatinya? Dan makan di Rumah makan di Medan dengan lahapnya tanpa hiraukan kanan kiri. Nasi pun terasa sedikit, yang biasanya hanya makan satu piring aja bisa jadi nambah-nambah lagi. Ngaruh banget buat yang selera dan bisa menjadi menu favorit. Cerita makan siang dan malam kamu akan menjadi moment indah. Terlihat banget kalau kamu suka dengan sambal ini. Kalau cium baunya aja sudah deh ngaku aja perut pasti langsung ngomong nih ” Aku udah laparr” udah gak usah tunggu-tunggu lagi santap langsung aja. Tenangkan kampung tengah kamu dengan sambal dan sajian menu yang menambah nikmat.

Kerena banyak yang suka apalagi para ibu-ibu maupun bapak-bapak. Sehingga nasi kotak enak di Medan membuat menu ini menjadi menu pelengkap yang sangat banyak peminatnya. Biasanya di bungkus dengan plastik dan tampak begitu menawan dengan warna yang menggoda. Sambal ini juga dapat di jumpai di menu-menu yang enak. Seperti ayam penyet, ayam pop, pecel lele, dan lain sebagainya. Jadi jangan bilang deh kalau kamu gak suka sambal terasi kalau masih suka makan menu-menu diatas. Gak bakal nikmat tanpa sambal terasi. Kerena khas pedas yang di berikan yang buat orang-orang kangen untuk makan lagi.

Apalagi di Medan, kalau mau makan yang pedas-pedas silahkan langsung datang ke Medan dan nikmati mantapnya kualitas rasa yang berbalut pedas buat bibir ndoer. Aneka macem masakan dengan nama dan menunjukkan bahwa menu itu pedas. Kalau di Medan tanpa pedas namanya kayak gak makan. Kerena khas pedasnya buat orang Medan merasa wah… Jadi buat kamu pecinta kuliner cobain dulu kreasi makanan di Medan biar tau kalau orang Medan suka yang namanya pedass pool.

Cabe yang level sekian. Kalau udah namanya anak Medan bakal level tertinggi. Iih jangan senyam senyum dulu. Yakin deh gak cowok aja, tetapi ceweknya juga sama. Jadi kurang rasa tanpa pedas itu kata-kata kalau di Medan. Jadi sangat banyak menggunakan cabai dan aneka cabe yang paling menggiurkan. Cabe rawit hijau yang sekali santap sungguh buat pengen lagi dan lagi.

Makanya nih, anak Medan agak-agak lantam ngomongnya. Bukan kerena sok! tapi kerena seringnya makan pedas. Alhasil ya seperti itu, tetapi jangan salah dulu. Banyak nih anak Medan yang menjadi hafiz Qur’an kerena suaranya yang merdu dan panjang tarikan nafasnya. Dan sebagian lagi banyak yang terkenal menjadi penyayi. Dan mempunyai pita suara yang bagus. Jadi jangan sepele sama anak Medan. Suara boleh keras tapi hati lembut selembut bika Ambon. Masak ya sih? Cak datang aja langsung ke Medan. heheh

Dan rasakan sambal terasi mantap di Medan, rasa pedas yang sampai ke telinga hingga wajah pun memerah. Pedasnya pool buat bibir kamu bakal ndoer. Kerena tanpa makan pedas kata orang Medan macem tak makan. Yakin deh kamu bakal ketagihan terus kalau sudah coba.