Buka Puasa Dengan Teh Manis Dingin Enak Di Medan

Buka Puasa Dengan Teh Manis Dingin Enak Di Medan

Gerah dan terasa panas banget di tenggorokan? minum teh manis enak di Medan pas buka puasa mendinginkan tenggorokan kamu. Rasa haus dan letih hilang hanya dengan minum tegukan teh manis di campur es batu yang menambah kesegaran. Kebayangkan bagaimana kalau lagi buka puasa? jangan sekarang sabar ya. Bentar lagi baru buka puasa. Hehe

teh manis medan

Buat kamu yang pulang kerja belum sempat samapai kerumah yuk mampir buka puasanya di Alpermata Nusantara Medan. Di sini kamu bisa nikmati juga paket berkah ramadhan. Paket hemat tentunya nikmat. Dan gak buat kantong kamu bolong. Tapi kalau udah bolong gak bisa di tempel di sini ya. Rame-rame lebih seru dan paling nikmat barang teman sambil berbuka puasa dan rilex sebentar menunggu magrib.

Kalau soal sholat magrib gak usah takut deh. Kerena di sini dekat dengan masjid dan setelah buka puasa kamu bisa laksakan sholat magrib. Seru bukan? Buat kamu juga yang lagi lapar dan langsung makan di sini tersedia kuliner pilihan di Medan. Rasa dan kualitas makanannya akan terasa bila kamu langsung nikmati di otlet kami. Otlet kami terletak di Jl. jamin ginting no.259A, Medan, Jl. Iskandar Muda no. 224, Medan dan juga Jl. Langkat no.1 belawan. Buat kamu yang kerja pas lintasan otlet kami silahkan mampir dan nikmati masakan yang mengguga selera.

Seharian puasa memanglah terasa haus dan lapar. Untuk memperkuatkan diri ada baiknya untuk mampir pas berbuka jika blm sempat sampai di rumah. Jangan khawatir di sini paketnya akan buat kamu kenyang dan menghilang rasa haus. Mantap bukan? sudah hemat tambah nikmat lagi.

Warga medan jangan sampai ketinggalan ya. Banyak lagi paket-paket menarik dari Alpermata. Alpermata merupakan terdiri dari team yang solid yang sudah di bina dan di bimbing sehingga siap untuk melayani kamu. Baik itu dalam jasa catering, nasi kotak dan lainnya. Dan sudah banyak yang menggunakan jasa ini khususnya jasa catering prasmanan.

Acara apa aja. kayak pesta perkawinan, aqiqah, wisuda, arisan dan bisnis kerja. Buat kamu yang lagi buat rencana nikah di bulan syawal bisanih langsung pesan paket cateringnya. Biasanya kalau seorang muslim sangat menyukai acara nikahan di bulan syawal. Jadi gak jarang banyak yang menggunakan jasa ini. Ini disebabkan adanya kepercayaan pelanggan.

Untuk yang nikah di bulan syawal ada baiknya di pesan jauh-jauh hari agar pas hari H tidak repot lagi. Menunya di sesuaikan dengan permintaan pelanggan. Mulai dari sayur, ikan, daging, makanan pembuka, dan cuci mulut akan tersedia sesuai keinginan kamu. Buat kamu yang juga ingin catering masakan khas daerah bisa pesan di sini aja. Seperti nasi tumpeng, arsik ikan mas, dan gulai kakap dan lain sebagainya.

Jadi jangan heran lagi kerena nama rumah makannya aja sudah Alpermata nusantara Medan, ya sudah pasti dong menunya khas nusantara yang melestarikan hasi alam indonesia. Dan minuman yang paling populer salah satunya adalah teh manis dingin di Medan. Bukan saja rasanya tetapi juga bisa menyegarkan khususnya yang lagi mau buka puasa. Kerena puasa cocok minum yang segar-segar dan manis. Dan minuman ini sering di jadikan kawan makan dan juga udah biasa di jadikan minuman setiap acara. Minuman yang praktis dan rasanya yang manis. Ini sudah semua kalangan pastinya suka. Gak bakal nolak lagi deh.